Kamis, 12 Agustus 2010

Pemasaran

Personal Selling

Awalnya kami memperkenalkan Omah Wedangan kepada famili dan koneksi terdekat kami, dengan harapan nantinya kualitas Omah Wedangan dapat dikenal oleh masyarakat luas dari mulut ke mulut.

Brosur dan Pamflet/Liflet

Metode pemasaran ini menjadi metode pemasaran kami yang utama. Kami bisa menyebarkan Brosur dan Liflet di tempat-tempat nongkrong anak muda, kampus, ataupun di daerah perkantoran.

Advertising/Iklan

Kami akan mempromosikan Omah Wedangan di Website maupun Blog yang telah lebih dahulu kami buat. Dengan melihat website kami, konsumen dapat melihat menu apa saja yang kami sediakan serta fasilitas apa saja yang mendukung kenyamanan bersantap di Omah Wedangan.

Strategi Penentuan Harga

Kami akan melakukan penetrasi harga dengan cara pada awal dibukanya usaha ini, kami akan mengadakan beberapa promosi atau soft opening program. dimana nantinya akan ada diskon 50 persen selama bulan promo. Nantinya kami akan memberikan juga diskon atau souvenir kepada customer setia, yang mana setelah pemakaian akumulasi 25 jam akan diberikan diskon 15 persen atau mendapatkan souvenir cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar